oleh

BABINSA KORAMIL 06/KRJ KODIM 0206/DAIRI HADIRI PEMBENTUKAN PANITIA MTQ TINGKAT KECAMATAN TINADA

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 06/Kerajaan jajaran Kodim 0206/Dairi Serda S.M. Haloho menghadiri rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Tinada, Kecamatan Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (08/02/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Tinada dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Tinada, Kepala KUA Tinada, Kepala Desa Se-Kecamatan Tinada, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan yang hadir kurang lebih 30 orang.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 06/Krj Serda S.M. Haloho mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tinada dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan Putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pakpak Bharat” ungkap Serda S.M. Haloho.

Pendim 0206/Dairi

Berita Lainnya