oleh

Babinsa Koramil 0201-12/HP Bersama BPN dan PTPN2 Mengukur Perbatasan Tanah Di Wilayah Nya

OKEBUNG|
Babinsa dari Koramil 0201-12/HP Serda Sumardi bersama pejabat dari BPN tingkat 1 dan tingkat 2 serta Muspika beserta perangkat Desa Tandem Hilir I mengadakan pengukuran ulang antara perbatasan tanah antara PTN2 dengan lahan pertanian yang akan dibebaskan agar tidak terjadi sengketa untuk perbatasan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui petugas dan pejabat BPN yang langsung turun dilahan desa tandem hilir I Kecamatan hamparan perak kab Deli Serdang, Sabtu (18-9-2021).

Dalam pelaksanaan yang ikut pngukuran disaksikan oleh petugas BPN Profinsi,petugas BPN Kabupaten,Manajer PTPN2 Tandem Hilir 1, Kapolsek Binjai,Kades Tandem hilir 1,Babinsa Tandem hilirI,Babinkamtibmas,Papam PTPN2, Danton PTPN2,Perwakilan dari kecamatan dan Perwakilan masyarakat.

Dalam pernyataan dari manajer PTPN2 Tandem hilir I agar dikemudian hari tidak ada lagi yang namanya sengketa perbatasan lahan yang sudah ditentukan batas yang sudah diukur dan disaksikan bersama melalui muspika.

Demikianlah hasil pengukuran ulang yang dilaksanakan dengan tidak ada perselisihan dari kedua belah pihak aman dan terkendali dalam keadaan kondusif.

Berita Lainnya