oleh

Babinsa Desa Binusan Lewati Medan Sulit Demi Salurkan Bantuan Beras Dan Paket Obat Isoman

OKEBUNG | Melalui Komsos Babinsa memberikan bantuan sembako dan Paket Obat Isoman kepada Warganya

Binusan-Babinsa Sertu Rudianto Babinsa Koramil 0911-01/Nnk, guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa di kewilayaan, serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat secara bertahab membantu penyaluran sembako dan Obat guna membantu warga yg terdampak Covid-19 kepada warga An ibu Mira (31 thn) salah satu kader Posyandu Nangka di Desa Binusan dalam Kec. Nunukan Kab. Nunukan, Kaltara. Selasa (14/09/2021).

Pelaksanaan Kegiatan pendistribusian yang dilakukan oleh Sertu Rudianto tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan,serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta ikut andil dalam menyalurkan bantuan pemerintah dalam rangkah menanggulangi dampak pandemi Virus Corona di wilayah Desa Binusan kususnya.

Sertu Rudianto demikian mengatakan kepada Ibu Rina bahwa bantuan sembako yg di berikan dari pemerintah melalui TNI bisa bermanfaat bagi warga yg menerimanya dan untuk obat paket 1,2 dan 3 mudahan bisa membantu pemulihan bagi warga yg terkonfirmasi positif Covid-19 ;Ungkap Babinsa.

Lanjut Sertu Rudianto di akhir melaksanakan kegiatan penyaluran sembako juga mengajak warga agar selalu menerapkan 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun Kepada seluruh warga di Desa Binusan dapat memahami begitu bahayanya kalau tidak melaksanakan 3M.

Sebagai aparat kewilayahan Sertu Rudianto sulalu siap mengantarkan segala macam bantuan dari pemerintah kepada warganya di Desa supaya dampak dari pandemi ini mengurangi kesulitan masyarakat Desa Binusan ;Tambah Babinsa.

Sumber : Penramil 0911-01/Nnk

Berita Lainnya