oleh

Atlet Muaythai Batalyon Kapa 2 Marinir Raih Medali Emas Kejuaraan Kickboxing Open Tournament

Okebung

Prajurit petarung Serda Marinir Wahyu Supriadi dan Prada Marinir Abdul Rochim anggota Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan Kickboxing Open Tournament Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Gedung Tiger King Camp, Malang. Senin (16/05/2022). Malam.

Tergabung dalam Team Raksa Fighting Camp Pasmar 2, Serda Marinir Wahyu Supriadi berhasil menyabet medali emas pada kategori kelas 60 kg senior dan Prada Marinir Abdul Rochim menyabet medali emas pada kategori kelas 71 kg senior.

Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, prestasi yang ditorehkan Serda Marinir Wahyu Supriadi dan Prada Marinir Abdul Rochim merupakan hasil dari semangat juang yang tinggi, kegigihan tidak mau kalah dari lawan dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan.

Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir pada Khususnya dan Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 pada umumnya.

Berita Lainnya