oleh

Atlet Muay Thai Yonif 5 Marinir Raih Juara 2 Pada Kejuaraan Kick Boxing Provinsi Jawa Timur Tahun 2022

Okebung

Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Atlet Muay Thai Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam Atlet Muay Thai Raksa Fighting Camp yang bermarkas di Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan Muaythai Kick boxing open turnament Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Tiger King MMA Camp, Jl. Dieng No.19, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Senin (16/05/2022) Malam.

Dalam kejuaraan Kick Boxing Provinsi Jawa Timur tahun 2021 tersebut Atlet Muay Thai Yonif 5 Marinir Pratu Marinir Yanadwigo Slemda Utama berhasil meraih juara 2 kick light di kelas 54 kg Senior Putra, dan Serda Marinir Rifqi Mastna berhasil meraih juara 2 kick light di kelas 54 kg Junior Putra.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih prajuritnya yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi keluarga.

“Semoga keberhasilan atlet Muay Thai dapat melecut semangat prajurit lainnya untuk berprestasi, dengan keberhasilan ini agar tetap rendah diri dan tidak berpuas diri, namun terus giat berlatih untuk menghadapi even kedepannya, Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pesannya.

Berita Lainnya