oleh

Anggota Koramil 03/Kotaagung Bersama Personil Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Covid-19

Tanggamus – Dalam menghadapi situasi Peningkatan Pandemi Covid-19, Koramil 03/Kotaagung Kodim 0424/Tanggamus Bersama Bupati Tanggamus dan Personil Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Pasar Kotaagung Kecamatan Kotaagung, Selasa(08/02/2022).

Hadir dalam Kegiatan Operasi yustisi Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani S.E.,MM, Kasat Pol PP Kabupaten Tanggamus Suratman, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus Taufik Hidayat Para Asisten Pemkab Tanggamus, Personil Gabungan Operasi Yustisi Prokes Covid-19.

Bupati Tanggamus menghimbau kepada masyarakat kabupaten Tanggamus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir ditambah lagi saat ini sudah ada masyarakat kabupaten Tanggamus yang terpapar virus Covid 19. Selain melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional Kota Agung, personil gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa atau tidak menggunakan masker.

Razia Operasi Yustisi Prokes Covid-19 gabungan itu digelar dalam rangka memutus rantai penularan virus Corona, tentang wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab tanggamus Khususnya Kec, Kota agung” Harap Bupati”.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan operasi yustisi “Ke depan kami akan melaksanakan operasi yustisi secara masif untuk mengantisipasi natal dan tahun baru, karena di luar negeri sudah ada varian baru, mudah-mudahan negara kita aman dan cakupan vaksinasi,” tutupnya.

Berita Lainnya