oleh

Agar Tetap Sehat ,Babinsa Koramil 0201-12/HP Pantau Pengobatan umum khusus Lansia di Desa Binaan

OKEBUNG|
Koramil 0201-12/Hamparan Perak Serka Indra S Sinulingga Babinsa Desa Telaga tujuh melaksanakan pendampingan pelaksanaan pengobatan umum kepada Warga masyarakat Lanjut usia (Lansia) Desa Telaga tujuh berjumlah 23 orang, bertempat di Kantor Puskesmas pembantu, tepatnya di Desa Telaga tujuh, Kecamatan Labuhan deli, Kabupaten Deli serdang, Kamis (07/10/21)

Dalam kesempatan itu Babinsa Serka Indra S Sinulingga mengatakan, Kegiatan pengobatan umum pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah dan mengatasi seeta pengontrolan kesehatan kepada warga terkhusus yang sudah lanjut usia.

” Adapun pasilitas yang diberikan kepada warga tersebut diantaranya pemeriksaan tekanan darah, pameriksaan kolesterol, asam urat, dan kadar gula, serta memberikan vitamin.

Serka Indra S Sinulingga menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan pengobabatan umum.

“Hari ini kita ada 23 orang lansia yang dipastikan sudah melakukan peneriksaabbkeseharan dengan aman lancar,” pungkasnya.

Sementara itu Bapak Sunarto selaku Kepala desa telaga tujuh, menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinss dan Tim Puskesmas, yang telah peduli dengan warganya.

” Mudah – mudahan dengan pemberian fasilitas pengobatan gratis ini warganya selalu sehat dan sejahtera selalu, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” imbuh Pak Sunarto.

Berita Lainnya