oleh

84 Prajurit Yonzipur 1/DD Terima Kenaikan Pangkat

OKEBUNG|
Yonzipur 1/Dhira Dharma melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Tugu Dhira Dharma Yonzipur 1/DD ,Jum’at (01/10/2021).Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpim Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E selaku Danyonzipur 1/DD .

Pada Upacara Kenaikan Pangkat periode ini sebanyak 84 orang , yang masing-masing terdiri dari 2 orang Perwira, 12 Orang Bintara Dan 70 orang Tamtama.

Pada Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 ada Prajurit Yonzipur 1/DD yang termasuk kenaikan pangkat penghargaan Serka ke Serma atas nama Serma Roipul Mahfudi dan kopka ke Serda atas nama Serda Muhammad Arief, Serda Zulkifli Latief, dan Serda Maryadi.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyampaikan amanat “saya ucapkan selamat kepada prajurit Yonzipur 1/DD atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dan agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan, dan kemampuan sesuai dengan tugas dan jabatanya masing-masing secara baik.

Danyonzipur 1/DD menambahkan kepada seluruh Personel yang naik pangkat, agar terus meningkatkan kualitas manajerial dan kepemimpinan secara profesional dan proporsional, dalam megembangkan setiap tugas dan tanggung jawab jabatan, dengan terus berupaya mengembangkan pemikiran, sikap dan gaya hidup prajurit sejati, yag tidak mudah menyerah dan tidak mengenal pamrih, serta berjuang demi kepentingan bangsa dan negara.

Pangkat bukanlah hanya sekedar atribut seragam saja, pangkat adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan.

Penyonzipur

Berita Lainnya