oleh

YONMARHANLAN Xl BESERTA LANTAMAL XI MERAUKE BAKSOS DI TENGAH PANDEMI COVID-19

OKEBUNG|
Dalam rangka mendukung kegiatan Bakti Sosial, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI beserta anggota Lantamal XI peduli terhadap dampak Covid-19 dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat di sekitar Mako Yonmarhanlan Xl yaitu di RT 15 Kelurahan Rimba jaya kabupaten Merauke, Papua. Sabtu (25/04/2020).

Danyonmarhanlan Xl Merauke Letkol Marinir Ronny Antonius Purba menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian prajurit dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 yang berdampak kepada perekonomian masyarakat, bantuan sembako ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, saya beserta prajurit Yonmarhanlan Xl turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat selama dalam situasi pendemi Virus Corona (Covid-19),” kata Danyonmarhanlan Xl Merauke.(red)

News Feed