oleh

YONMARHANLAN XIII TARAKAN BANGUN LAPANGAN TEMBAK SENAPAN DAN PISTOL

OKEBUNG|
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan melaksanakan pembuatan lapangan tembak senapan dan pistol di lahan TNI Angkatan Laut yang terletak di Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur. Kota Tarakan. Kalimantan Utara. Rabu (2/12/2020).
Pembangunan lapangan tembak Yonmarhanlan XIII meliputi lapangan tembak senapan jarak 100 meter, lapangan tembak pistol 15 sampai dengan 30 meter serta lapangan panahan yang khusus disiapkan untuk prajurit dan keluarga dalam mengisi aktivitas di waktu luang saat pandemi Covid-19.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. menyampaikan bahwa pembuatan lapangan tembak tersebut merupakan upaya Satuan dalam memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan, mengunakan masker dan menjaga jarak untuk pencegahan Covid-19.

Dispen Kormar

News Feed