oleh

Yonkav  7   Laksanakan Karya Bhakti di Sungai Ciliwung

OKEBUNG|
Batalyon Kaveleri 7 Sersus (Yonkav ) menggelar karya bhakti pembersihan Sungai Ciliwung.Karya bhakti ini 
termasuk Program Pembinaan Teritorial diwilayah Kodim Depok.

 Selain itu,karya bhakti yang digelar Yonkav 7 ini juga untuk menjalin  hubungan dan komunikasi antara warga masyarakat depok dapat terjalin dengan baik dengan Satuan Yonkav 7/Sersus. 

Kami selaku institusi keamanan sangat terbuka menerima informasi – informasi yang diberikan oleh siapa saja dan memberikan bantuan sebatas kemampuan kami, kepada seluruh masyarakat sehingga kenyamanan, ketertiban, dan keamanan lingkungan dapat dirasakan di wilayah Depok. 

Dan pada akhirnya keberadaan Yonkav 7/Sersus dapat memberikan Kontribusi yang Positif terhadap wilayah disekitarnya. Pada kesempatan ini sekali lagi saya mengajak kepada seluruh warga marilah kita bersama – sama membersihkan sepanjang sungai ciliwung guna mewujudkan lingkungan kita ini menjadi nyaman,tertib dan aman. Karena tidak ada orang yang dapat mewujudkan itu selain kita sendiri bersama seluruh warga. 

Komandan Batalyon Kavaleri 7 Paner Khusus Letnan Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati,M.Eng mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kodim, Kecamatan/Kelurahan dan seluruh anak Pramuka serta seluruh warga diwilayah Depok yang telah menjalin. hubungan harmonis dan terbina dengan baik selama ini,”sebut Danyonkav 7.

Dia mengajak warga agar memupuk dan terus tingkatkan hubungan ini agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud yaitu bersihnya Sungai Ciliwung sehingga airnya dapat mengalir dengan lancar dan mencegah bencana banjir melanda kota Jakarta,”harap Danyonkav 7.[rel]

News Feed