oleh

YONIF 1 MARINIR JUARA PERTAMA LOMBA PBB KREASI TINGKAT PASMAR 2

OKEBUNG|
Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil merebut juara pertama lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi Tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020).

Dalam lomba yang diikuti 16 Tim tersebut prajurit Yonif 1 Marinir menampilkan kemampuan, ketrampilan dan kekompakan serta kreatifitasnya. Dalam lomba PBB tersebut prajurit Yonif 1 Marinir berhasil merebut juara pertama dengan n nilai 515,09, juara dua diduduki Yonif 5 Marinir dengan nilai 512,955, sedangkan Yon Bekpal 2 Marinir sebagai juara tiga dengan nilai 512,175.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang torehkan prajurit Yonif 1 Marinir dengan meraih juara pertama lomba PBB kreasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020.

“Saya bangga dengan kalian, mampu menunjukkan yang terbaik diantara yang baik, dan akhirnya kita dapat menunjukkan bahwa kita mampu untuk menjadi juara pertama,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai pemutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dispen Kormar

News Feed