oleh

YONIF 1 MAR PASMAR 2 LAKSANAKAN APEL ORGANIK

Okebung

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan personel maupun material, Prajurit Yonif 1 Marinir Pasmar 2 melaksanakan Apel organik di lapangan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (27/01/2021).

Apel organik yang diambil oleh Pasi Ops Yonif 1 Marinir Mayor Marinir Khoirun Andy Sinaga tersebut juga melaksanakan drill tempur senjata bantuan GPMG, sebagai langkah untuk mengecek kemampuan serta ketrampilan prajurit dalam mengawaki senjata bantuan sehingga nantinya dalam suatu penugasan sudah terlatih/terbiasa, setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan dan lari pagi bersenjata.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, Apel Organik tersebut dilaksanakan sebagai upaya mengecek kesiapan personel dan material yang dipertanggungjawabkan kepada negara dan dipergunakan semaksimal mungkin sebagaimana fungsinya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan melaksanakan cuci tangan setelah selesai kegiatan sebagai langkan mencegah penyebaran Covid-19.

News Feed