oleh

Yonbekang 2 Kostrad Anjansana ke Panti Asuhan

-Kostrad-4.805 views

OKRBUNG|
Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Darul Jundi Malang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Batalyon Bekang 2 Kostrad Tahun.

Kegiatan anjangsana ini rutin dilaksanakan setiap menyambut HUT Batalyon maupun kegiatan Baksos lainya sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-34 Batalyon Bekang 2 Kostrad tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 26 November 2020 dan merupakan wujud kepedulian sosial anggota Batalyon Bekang 2 Kostrad.

Kegiatan ini diikuti Militer dan Persit Yon Bekang 2 Kostrad. Walaupun di tengah Pandemi Covid-19, anjangsana ini tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan anjangsana ini Komandan Batalyon bekang 2 kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. tidak bisa hadir dikarenakan sedang melaksanakan latihan Antar Kecabagan TNI AD Kartika Yudha Tahun 2020 di Baturaja Sumatera Selatan. Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Komandan Batalyon 2 Kostrad dan ketua Persit KCK XXVII Yon Bekang 2 Kostrad Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Regina Firmanuddin Lilawangsa.

Wadanyon Bekang 2 kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo menyampaikan jika kegiatan anjangsana ini sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut hari jadi ke-34 Batalyon Bekang 2 Kostrad serta mempererat tali silaturrahmi serta keinginan untuk berbagi dengan anak yatim piatu.

“Dengan saling berbagi diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada sesama tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” ujar Wadanyon.

Sementara pimpinan pengurus Panti Asuhan Darul Jundi dan pimpinan pengurus Panti Asuhan anak yatim mengucapkan terima kasih atas silaturahmi serta bantuan yang telah diberikan.

“Semoga seluruh personel bapak-bapak TNI khususnya Yonbekang 2 Kostrad dan yang sedang melaksanakan latihan antar kecabangan di Baturaja Sumatera Selatan selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. Selamat hari ulang tahun ke-34 Batalyon Bekang 2 Kostrad,” pungkas Pimpinan Pengurus panti Asuhan.

Kegiatan anjangsana ini diakhiri dengan penyerahan sembako kepada pimpinan pengurus Panti Asuhan Darul Jundi dan foto Bersama. (Penkostrad).

News Feed