oleh

Yon Armed 7/105 GS  dan Mahasiswa Gelar Bhakti Sosial di Muara Gembong

OKEBUNG|
Aparat  Yon Armed 7/105 GS di pimpin oleh Letnan Satu (Lettu),Armed Nengah bekerja sama dengan mahasiswa Bina Insani Bekasi melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa bhakti sosial dan penanaman bakau di daerah Muara Gembong,Bekasi Utara. 

Kegiatan yang dimulai dari pagi sampai dengan siang hari di lakukan dengan penuh antusias oleh warga desa Muara Gembong Kabupaten Bekasi, dan mengundang banyak perhatian dari anak-anak SD dari desa Muara Gembong .

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pemberian bantuan sembako, penyampaian materi mengenai wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan bela negara serta Ice Breaking Games untuk memecahkan kebekuan juga memancing kreatifitas dan pengembangan diri bagi anak-anak SD setempat serta menanam pohon bakau di sekitar wilayah pantai muara gembong.

Kegiatan ini melibatkan 30 orang personel Yonarmed 7/105  Bekasi serta beberapa mahasiswa dan mahasiswi dari Kampus Bina Insani Kota Bekasi dan tokoh masyarakat wilayah Muara Gembong .

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan ketrampilan dan membangun kecerdasan anak-anak SD di daerah Muara Gembong dengan membuat Games keterampilan serta memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. [ryan]

News Feed