oleh

XL Dukung Program Bank CIMB Niaga,’On Account powered by XL’

OKEBUNG|
Kian hari kebutuhan masyarakat atas layanan internet yang berkualitas terus meningkat hingga persaingan diantara operator pun terus berlanjut dengan menyajikan beberapa bonus internetan dan bersaing harga.

Atas dasar itu, XL mendukung program Bank CIMB Niaga, ‘On Account powered by XL’. Peluncuran program telah berlangsung awal pekan ini di Jakarta.

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yosetya, mengatakan, “Internet memang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Karena itu kami akan mendukung produk ini semaksimal mungkin dengan layanan internet berkualitas.

Dilansir merdeka.com,Kami berharap produk ini bukan hanya akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan kami.”

Pada program ini, untuk setiap pembukaan akun baru ‘On Account powered by XL’, nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kartu perdana XL dan fasilitas gratis layanan internet dari XL hingga 2GB setiap bulan, selama rekening nasabah yang bersangkutan tersebut memiliki saldo rata2 sesuai syarat & ketentuan dari CIMB Niaga.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan e-voucher Elevenia senilai Rp 20 ribu/bulan. Fasilitas spesial ini juga berlaku bagi nasabah tabungan ‘On Account’ lama. Bagi pelanggan XL yang juga nasabah, bisa menggunakan kartu XL lamanya untuk mendapatkan manfaat program ini.

ON Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern.

“Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” ujar Consumer Banking Director CIMB Niaga Samir Gupta.

Terobosan ini, lanjut Samir, tak lepas dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi sekarang. Biasanya, mereka mengakses internet untuk mencari informasi, hiburan, terhubung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan untuk kebutuhan sehari-hari.[admin]

Foto |XL\Dok.Net

News Feed