oleh

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0201 /BS Apel di Mapolresta Medan

OKEBUNG|
Dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI dan Polri,Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS,Letkol Inf Maulana Ridwan apel pagi bersama personil Polisi di Mapolresta Medan,Kamis (23/04/2015) sekira pukul 07.00 WIB.

Apel pagi diikuti seluruh pejabat utama Polresta dan 700 personil gabungan fungsi dan Polsek jajaran Polresta Medan tersebut dilakukan guna mewujudkan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan.

Dandim 0201/BS,Letkol Inf Maulana Ridwan didampingi Kapolresta Medan,Kombes Pol Nico Afinta Karokaro menyampaikan bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Medan terdapat tiga pilar yang harus bersatu yakni,Pemko Medan,Polresta Medan dan Kodim sehingga diperlukan kerjasama yang baik oleh tiga pilar dimaksud agar Medan aman.

camera720_1429878064251
Hal tersebut termasuk dalam Program Kapoldasu, Pangdam 1/BB dan Gubsu guna terciptanya situasi kamtibmas untuk mendukung kepentingan  masyarakat dan pemerintahan.

camera720_1429878091825
Selama ini,TNI dan Polri mendukung kebijakan Pemko Medan sehingga hal tersebut harus sinergi dan saling mendukung guna kepentingan  bersama.Dan TNI juga siap membantu dan mendukung penuh apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Dandim 0201/BS juga berpesan apabila ada personil Kodim yang melakukan hal-hal yang merusak citra TNI segera dikordinasikan ataupun diberitahukan untuk ditindaklanjuti agar tidak merusak citra TNI.

“Apabila ada personil Kodim yang melanggar hukum segera beritahukan kesaya dan segera kita tindaklanjuti agar tidak merusak citra TNI,”tegas Letkol Maulana Ridwan.

Sementara itu,Kapolres Medan, Kombes Pol Nico Afinta dalam apel bersama Dandim 0201/BS menyampaikan bahwa guna menciptakan situasi kamtibmas di Kota Medan akan dilaksanakan patroli bersama antara personil Polresta Medan dan Kodim 0201 /BS.Hal itu dilakukan upaya bersama-sama untuk menciptakan situasi kondusif dikota Medan.

Jadi tanpa kersajasama semua tidak akan tercipta dengan baik dan lancar sesuatu tugas itu.

“Untuk menciptakan Medan kondusif diperlukan kerjasama dengan menjalankan patroli bersama personil Kodim dan Polresta Medan,demi terciptanya suasana aman dan nyaman bagi masyarakat,”ujar Kapolresta Medan.[admin]

Foto|ist\okebung.com\

News Feed