oleh

Wow,Tarik Uang Rp 300 Ribu di ATM,Keluar Rp 8 Juta

JATIM -OKB|
Niat baik pasangan suami istri (pasutri) yang bedomisili di Kota Probolinggo, Jawa Timur ini malah menjadi petaka.Pasalnya,gara-gara perlu uang dan menarik uang di ATM sebesar Rp 300 ribu miliknya,secara tak sengaja yang keluar malah Rp 8 juta.Alhasil pasutri ini pun melaporkan ke polisi.
 
Pasutri berinisial SA dan Is tersebut dimintai keterangan setelah mengalami kejadian yang diluar dugaan. Mereka mengambil uang di ATM Bank Mandiri di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Kademangan,Kamis (10/07/2014) kemarin.
 
Kasus ini bermula saat pasutri tersebut mengambil uang sebesar Rp300 ribu. Entah apa yang terjadi, selesai mengambil uang pecahan Rp100 ribu sebanyak tiga lembar, mesin ATM terus mengeluarkan uang hingga jumlah totalnya mencapai Rp 8 juta.
 
Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, SA dan Is kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat.
 
”Saya tidak tahu, ambil uang Rp300 ribu yang keluar terus Rp8 juta. Saya lapor ke polisi,” ungkap Is.
 
Begitu mendapat laporan, polisi malah membawa mereka beserta barang bukti uang tunai tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.
 
Sementara itu, pihak Polres Probolinggo Kota dan Polsek Kademangan masih mendalami kasus ini.
 
”Ada laporan kami bergerak. Masih kami dalami apakah ada tindak kriminal,” tutur Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Iwan Setyawan.
 
Dari hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kesengajaan atau tindak kriminal dari pasutri tersebut. Iwan pun menyatakan salut terhadap pelapor yang dinilai jujur dan mau melaporkan kejadian ini ke polisi.
 
SA dan Is lalu diizinkan pulang, namun polisi masih terus mendalami kasus ini.
(Okezone/Sindo TV)
Foto :ATM/Ilustrasi/Net/

News Feed