oleh

Wow,Alfamart Dekat Kantor Polisi Dibobol Maling

PATUMBAK-OKB|
Aksi pencurian terhadap mini market di Medan tak ada hentinya.Sepertinya pihak polisi harus ekstra kerja keras untuk melakukan patroli atau penjagaan di setiap mini market seperti Indomaret,Alfa Mart.Buktinya,dalam seminggu ini sudah banyak mini market Indomaret yang dibobol kawanan maling dan perampok.

Kali ini, gerai Alfamart yang tak jauh dari Polsek Patumbak berada di Jalan Pertahanan, Patumbak dibobol maling, Rabu (06/08/2014).

Akibatnya, sejumlah barang berupa, rokok, alat kosmetik dan kaos sepak bola. yang ada didalam gerai ditaksir mencapai Rp 8 juta dibawa kabur oleh kawanan pencuri.

Namun, para personel polisi dan tim Inafis Polresta Medan yang turun kelokasi menemukan kejanggal dalam kejadian ini. Karena pintu besi dan pintu kaca gerai tidak rusak. Tidak ada tanda-tanda bekas upaya membuka paksa kedua pintu itu.

Menurut pegawai Alfamart yang tinggal di dalam gerai mengaku, aksi pembobolan pertama kali diketahui saat pimpinan bernama Nova datang. Dia melihat pintu toko sudah terbuka sehingga membangunkan Hendry yang tertidur di bangunan berlantai tiga itu.

Begitu diperiksa, ternyata rokok, kosmetik, dan baju kaos tim sepak bola sudah raib dari dekat meja kasir. Sementara itu, uang yang ada di meja kasir tidak disentuh kawanan pencuri.

Pengakuan,Hendry dirinya sama-sekali tidak mengetahui aksi pembobolan ini. Padahal dia dan seorang temannya menginap di sana.

Menanggapi hal tersebut,Kapolsek Patumbak, Andiko Wicak sono membenarkan perisitiwa tersebut. “Benar dan kasus ini masih dalam penyidikan,” katanya.(admin)
Foto;ilustrasi/

News Feed