oleh

Wow…,Tak Percaya Sama Kinerja Polsek Percut,Korban Pencurian Ringkus Pelaku Pencurian

PERCUT-OKB|
Dikarenakan sudah tidak yakin terhadap kinerja petugas Polsek Percut Seituan,korban pencurian,Hermina Boru Siahaan (53) warga Jalan Gelatik V No 408 ini nekad meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumahnya.

Akibatnya,pelaku Rani boru Panggabean (36)warga Jalan Selam VI harus merasakan dinginnya jeruji besi tahanan Polsek Percut Sei Tuan,Sabtu (02/08/2014).

“Penangkapan terhadap Rani berdasarkan laporan korban di kantor polisi pada Rabu (09/07/2014) lalu, ia mengaku jika seisi rumahnya telah habis di kuras oleh Rani dengan cara menduplikatkan kunci rumah, pelaku pernah menyewa rumah saya,”aku Hermina.

Hermina mengatakan bahwa penangkapan itu dilakukan bersama keluarganya, saat itu pelaku sedang menagih hutang dikawasan Mandala.

“Pelaku kerjanya rentenir,kami taunya dia di Mandala, lantaran barang-barang dibawa ke Jalan Selam V di dekatnya. Disana dapatlah barang bukti, sepeda anak dan tikar bonsai seharga Rp 350 ribu diambil waktu itu,” jelasnya.

Bersama keluarganya, korban Hermina pun memboyong pelaku Rani boru Panggabean ke Polsek Percut Sei Tuan.

Terpisah,Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, saat dikonfirmasi hasil tangkapan warga tersebut, enggan memberikan komentar.
“Tanya ke Kanit aja ya,”ucap Ronald singkat.(Fery)
Foto:ilustrasi/net

News Feed