oleh

Wilkum Polsek Medan Baru Rawan Perampokan,Pekerja Media Dirampok 10 Pria Bersenpi & Sajam

OKEBUNG|
Aksi perampokan di wilayah hukum Mapolsek Medan Baru sepertinya tak pernah ada hentinya.Kali ini,seorang pekerja media cetak, Mansyur Barus (37) menjadi korban keganasan perampok saat melintas di Jalan Patimura, Simpang Jalan Abdulah Lubis,Sabtu (18/10/2014)dinihari.

Akibatnya, sepeda motor Honda Vario BK 6744 ADJ, dompet, helm, dan ponsel korban disikat pelaku yang beraksi memakai senjata api (senpi) dan senjata tajam.

Korban yang seharinya bekerja sebagai Lay Out ini menceritakan perampokan yang menimpanya itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, ketika korban hendak menuju Jalan Ahmad Yani, ke sebuah kantor media cetak.

“Saya kerja di Harian Jurnal Asia, selesai bekerja saya makan di Jalan Asia, dan kemudian ke rumah teman di Padang Bulan, dari situ saya kemudian beranjak pergi ke kantor Analisa,” kata Mansyur.

Korban pun kemudian mengendarai sepeda motornya dari Padang Bulan Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Ahmad Yani. Naas, sesampainya di Jalan Patimura, laju sepeda motor korban dihadang, 10 orang yang mengendarai 7 unit sepeda motor.

“Mereka (pelaku) membawa senjata tajam, dan senjata api karena dikepung saya tinggalkan kereta, saya lari, tapi dikejar hingga saya jatuh, di situ pelaku mengambil kereta (sepeda motor,red)” kata korban yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Baru,Sabtu (18/10/2014)siang.(zan\fkm)
Foto:Ilustrasi\

News Feed