oleh

Wasrik Internal STTAL TA.2020 Ditutup

-TNI AL-3.058 views

OKEBUNG|
STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil menutup pelaksanaan Wasrik Internal STTAL TA. 2020 dihadapan Wadan, Direktur, Kaprodi/Satker di Rupat Gedung P. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro -Morokrembangan Surabaya.Jumat (4/12/2020)

Acara penutupan Wasrik diawali penyampaian Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd., tentang temuan Tim Wasrik kepada para kasatker dan tindaklanjut saran serta masukan- masukan.

Selanjutnya pengarahan Komandan atas temuan tim Wasrik internal STTAL dengan dilanjutkan
taklimat akhir Komandan STTAL dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi merupakan implementasi fungsi kontrol dalam mengoptimalkan sistem organisasi. Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kesalahan prosedur yang berlaku serta mengevaluasi pelaksanaan program kerja agar dapat tercapai sasaran yang telah ditetapkan.

Keterbukaan dan kerjasama yang baik antara para Kasatker dengan tim Wasrik telah banyak membantu pelaksanaan tugas tim Wasrik STTAL, secara internal kita dapat mengetahui kelemahan dan kekurangan didalam melaksanakan program kerja yang perlu disesuaikan dengan aturan yang berlaku sehingga terhindar dari potensi penyimpangan, koordinasi dan kerjasama yang baik dari masing-masing Obrik juga kepada tim wasrik yang bekerja dengan teliti sehingga kegiatan wasrik dapat berjalan lancar.

Pada akhir amanatnya Komandan STTAL memberikan beberapa perhatian berkaitan administrasi pertanggungjawaban keuangan, pengadaan barang dan jasa, bidang operasi dan latihan, bidang reformasi birokrasi secara umum pada pelaksanaan dan penyelenggaraan operasional pendidikan dan latihan, pembinaan SDM, pembinaan material dan tahapan pelaksanaan reformasi birokrasi sudah berjalan dengan baik.

Mengakhiri taklimat akhir Wasrik internal STTAL TA.2020 diteruskan penyerahan hasil Wasrik, yang diserahkan Seklem STTAL kepada Komandan STTAL disaksikan Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T. M.T., para Direktur, Kaprodi/Kasatker

Sumber : Pen STTAL.
.

News Feed