oleh

Warga Temukan Jasad PRT Membusuk

TANGERANG-OKB|
Sejumlah warga berdomisili di Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan adanya penemuan jasad pria dalam kondisi mengenaskan di Cluster Naturale Blok M 12/32, Minggu (10/08/2014).

Belakangan diketahui, jenazah yang tak lain merupakan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah tersebut benama Hary (30).

Informasi yang diperoleh menyebutkan,jasad korban yang diketahui bernama Hary (30) warga RT 03/08, Kelurahan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pertama kali ditemukan oleh Resta Vera Andrita Dewi (41), kakak pemilik rumah itu, sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu,sang adik meminta tolong untuk memeriksa keadaan rumah yang sedianya telah ditinggalkan ke Bali selama lima hari.

Sesampainya di rumah itu, sambungnya ,dirinya mencium aroma bau busuk dari dalam rumah yang saat itu dalam keadaan terkunci rapat. Merasa curiga, ia pun langsung berinisiatif mencongkel pintu dengan sebuah linggis. Dan ternyata, jasad korban ditemukan tergeletak miring jatuh dari kursi di kamar depan, dengan kondisi tubuh yang sudah dikerubuti belatung.

Kapolsek Pagedangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murodih membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kendati demikian, pihaknya memastikan, korban diduga meninggal dunia karena sakit.

“Karena memang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban,” kata Murodih diberitakan okezone.com.

Saat ini, katanya,jenazah korban yang merupakan warga RT 03/08, Kelurahan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna dilakukan autopsi.( (admin/okz/Net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed