oleh

Warga Sicanang Sorak Gembira, TMMD 99 KODIM 0201/BS Buat Sumur Bor

MEDAN – Pengerjaan sasaran fisik program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS selaras dengan program pembangunan Pemerintah Pemko Medan demi mewujudkan pembangunan merata dan sejahterakan masyarakat.

“Saat ini dilaksanakan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan.Prajurit TNI dibantu masyarakat dan Polri melalui pengerjaan fisik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sedang melakukan perehaban sekolah dasar negeri (SDN) pembukaan dan pembentukan jalan yang dikelilingi rawa bakau,merehab sekolah , merehab Mesjid Jamik dan Mesjid Taqwa. Pengerjaan fisik dikawasan terpencil di Sicanang termasuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengidamkan pembangunan,” tegas Dansatgas.

“Kami awalnya bagaikan mimpi dengan adanya pembangunan dikampung kami ini,namun setelah pada waktu bulan Ramadhan Kemaren ada pengerjaan yang dilaksanakan TNI barulah kami yakin dan bangga kepada TNI karena memperhatikan rakyat kecil. Pembangunan sangat kami impikan, apalagi masalah sekolah dan air itu yg paling utama,”sebut Nur menambahkan “TERIMA KASIH PAK DANDIM.

Lanjutnya, sebelumnya kami sulit memperoleh air bersih,namun setelah Satgas TMMD Kodim hadir, maka kesulitan air yang selama ini kami hadapi hilang setelah dibuat nya sumur bor oleh TNI. “Karena TNI, air beraih di Sicanang ini makanya ada.”tegasnya.
.(yas)

News Feed