oleh

Warga Patumbak Gempar,Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Jagung

OKEBUNG |
Sejumlah warga berdomisili disekitar kebun jagung Jalan Pertahanaan Dusun VI Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deliserdang ,Provinsi Sumatera Utara mendadak heboh dengan ditemukannya mayat wanita tanpa identitas diperkirakan berusia duapuluhan yang sudah jadi tulang belulang dengan posisi telungkup didepan pergudangan No 42, Rabu (18/03/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

Warga mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh Ucok (27), seorang pekerja di ladang jagung milik Amdar Sembiring (50).Mayat wanita tanpa identitas memakai baju kaos merah hati dan memakai celana ponggol berwarna merah dengan motif huruf-huruf dan tinggi sekira 155 cm serta rambut sebahu itu tak ada yang mengenalinya.

“Kalau kami lihat mayatnya,kami tidak ada yang mengenali mayat tersebut .Apalagi selama ini belum ada masyarakat disini yang kehilangan anggota keluarganya. Mungkin bisa saja mayat wanita itu warga dari luar yang sengaja dibuang kesini,” ungkap salah seorang warga bernama Agus.

Atas temuan mayat wanita tanpa identitas tersebut,petugas Polsek Patumbak yang menerima informasi langsung turun kelokasi penemuan mayat sekaligus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dan selanjutnya,mayat wanita tanpa identitas rambut sebahu dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan guna keperluan otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP I Kadek Cahyadi membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas yang belum diketahui penyebab tewasnya.

“Sampai saat ini warga. Setempat juga tidak ada yang mengenal mayat wanita itu dan pihaknya akan melakukan otopsi terlebih dahulu, mengingat kondisi mayat sudah jadi tulang belulang,”ujar Kadek. (RS)

Foto|Ilustrasi\

News Feed