oleh

Warga Padang Bulan Bentrok Dengan Mahasiswa USU,Batu Beterbangan

OKEBUNG
Ratusan warga berdomisi diseputaran kampus USU Jalan Dr Mansyur dan Jalan Jamin Ginting,Simpang Kampus,Kamis (13/11/2014)sekira pukul 21.30 WIB bentrok perang batu sehingga batu beterbangan kemana-mana dari kedua belah pihak.

Ironisnya,bentrokan susulan warga dengan mahasiswa USU yang baru selesai melakukan aksi demo penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)itu tanpa ada pengamanan dari petugas polisi berseragam dinas.Hanya saja beberapa personil Polsek Medan Baru turun kelokasi kejadian.

IMG_20141113_214442

Amuk ratusan warga tersebut terkait dengan adanya aksi demo dilakukan puluhan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang sempat melakukan penyanderaan terhadap mobil tangki berisi 15 ton milik Pertamina.

Buabrr
Selain itu,warga mengamuk karena pihak mahasiswa USU yang berbaris dibelakang pagar Pintu I masuk kampus USU melakukan pelemparan kepada warga.

Akibatnya,terjadiilah saling lempar batu hingga beterbangan kemana- mana nyaris mengenai beberapa kendaraan yang melintas. Beruntung belum ada korban jiwa dalam aksi bentrokan ini,hanya saja ada beberapa mahasiswa mengalami luuka terkena lemparan.

Pantauan,ratusan warga dengan membawa batu koral dan kayu broti mengejar-ngejar mahasiswa hingga kedalam kampus USU.Tak hanya itu saja,warga juga emosi hingga terjadi pengrusakan pagar kampus dan plank yang ada disekitar lokasi.

Sementara itu,arus lalulintas sempat tersumbat akibat adanya bentrokan susulan pasca demo tersebut.

Hingga berita ini dilansir warga masih menyisir seputaran kampus USU mencari mahasiswa yang bentrok dengan mereka.(admin)

News Feed