oleh

Warga Medan Perjuangan Heboh,Selongsong Peluru Kaliber dan GLM Ditemukan PRT

OKEBUNG |
Sejumlah warga berdomisili di Jalan Sehati Ujung Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan mendadak heboh. Pasalnya, seorang warga menemukan satu selongsong peluru kaliber 58 dan satu pucuk amunisi GLM,Rabu,(01/04/2015)siang.

Informasi diperoleh menyebutkan bahwa penemuan selongsong peluru dan amunisi GLM tersebut pertama kali ditemukan oleh Remina boru Simanjuntak (40). Saat itu dirinya sedang membersihkan halaman rumah majikannya bernama DI Simanjuntak.

Namun,ketika sedang mencangkul, wanita tersebut terkejut melihat dua benda mencurigakan. Atas penemuan itu,Remina pun selanjutnya mengabari ke majikan serta beberapa warga setempat.

Mendapat kabar ada penemuan amunisi kaliber 58 dan satu pucuk amunisi GLM, warga pun langsung memadati rumah bernomor 139 itu. Melalui Kepala Lingkungan (Kepling) sekitar, warga pun melaporkan kejadian ini ke pihak Polsekta Medan Timur.

Beberapa saat kemudian,polisi turun ke lokasi penemuan untuk mengamankan benda tersebut,dan selanjutnya petugas memboyong kedua aminisi itu ke Mapolsekta Medan Timur.

“Awalnya saya lagi bersihkan halaman dengan cangkul.Pas saya mencangkul tanah,ada benda keras.Begitu kulihat benda itu mirip seperti peluru.Lalu saya panggil majikan,dan selanjutnya diteruskan ke kepala lingkungan dan warga,”sebutnya.

Terpisah,Kapolsekta Medan Timur Kompol Juliani Prihartini didampingi Kanit Reskrim AKP Alexander Piliang, menyebutkan bahwa kedua benda tersebut akan dibawa ke Brimob Polda Sumut

“Temuan selongsong peluru akan kita serahkan ke Gegana Polda Sumut. Karena di sana ada tim khusus yang menanganinya,”jelas Alex.(jek)

Foto |Ilustrasi\

News Feed