oleh

Warga  Korem 043/Gatam Sholat Istisqa 

OKEBUNG|
Warga korem bersama masyarakat melaksanakan sholat istisqo yang di pimpin Ka Bintal Korem 043/Gatam Lettu Inf H. Gunawan dilapangan Makorem Gatam /043.

Sholat Istisqo yang dilaksanakan dan dihadiri prajurit dan PNS Korem 043/Gatam serta masyarakat yang ada disekitar Korem 043/Gatam serta dihadiri pula Dandenkesyah 02.04.03 Letnan Kolonel Ckm Bima Wisnu. Sp. THT., MARS, Kepala Seksi Personalia Korem 043/Gatam Letnan Kolonel KAV Adri Nurcahyo.

Warga Korem bersama-sama memohon/ meminta kepata Alla SWT untuk menurunkan barokahnya kepada umat di muka bumi ini yakmi menurunkan hujan agar kemarau yang berkepanjangan dapat teratasi banyak sudah bencana yang dikibatkan kekeringan yang melanda sumur-sumur yang kering serta sawah-sawah retak dan kekeringan sehingga petani tidak dapat menggarap sawahnya dan kebunnya karna dilanda kekeringan.

Momen serta kegiatan seperti inilah yang sangat baik untuk dimanfaatkan oleh warga korem 043/Gatam untuk memohon pengampunan serta memohon diturunkan hujan dari Allah swt.

Pun demikian Cermah Singkatnya Ustad KH. Suparman menyampaikan kita sebagai mahluk hamba Tuhan yang lemah wajib meminta pengampunan dan mohon pada Tuhan dengan hati yang bersih dan Ikhlas, amin.[rel]

.

News Feed