oleh

Warga Komplek Padang Hijau Heboh,Trisno Tewas Membusuk Dirumah

OKEBUNG|
Sejumlah warga yang bermukim di Komplek Perumahan Padang Hijau Jalan Medan Binjai KM 14, Kec. Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumut dihebohkan dengan penemuan mayat Trisno (67) membusuk di kediamannya, Senin (29/09/2014)siang.

Berdasarkan data dan Informasi diperoleh menyebutkan, awal mulanya jasad Trisno pertama kali diketahui oleh Alamsyah (43),ketepatan saat itu dirinya curiga dengan rumah yang dihuni Trisno.Merasa curiga pria diketahui sebagai kepala RT langsung mengecek rumah tersebut.

“Awalnya saya curiga,lantas saya langsung datangi rumahnya,Begitu sampai saya mengendur bau busuk dari dalam rumah.Lantas saya panggil-panggil tidak ada yang menyahut dari dalam.Begitu saya buka jendela terlihat lalat banyak sekali.Kecurigaan semakin berat sehingga saya. Hubungi langsung polisi,”ungkapnya.

Menerima informasi dari kepala RT,Petugas Polsek Sunggal turun ke lokasi dan langsung mendobrak rumah tersebut.Begitu pintu terbukka,petugas polisi menemukan korban dalam keadaan membusuk dan selanjutnya diboyong ke RS Adam Malik guna dilakukan otopsi.

Kapolsek Sunggal AKP Aldi S mengatakan, korban tewas diduga akibat mengalami sakit yang dideritanya.

“Dugaan korban tewas mengalami sakit jantung karena tidak ada tanda-tanda penganiaayan dari hasil penyelidikan. Korban diperkirakan sudah 4 hari meninggal dunia,” sebut Kapolsek.(zani)

Foto :Ilustrasi/

News Feed