oleh

Warga Heboh,Toyota Yaris Terbakar, Empat Orang Penumpang Selamat

MEDAN BARU -OKB|
Sejumlah warga yang melintas di Jalan Iskandar Muda Medan mendadak heboh.Pasalnya,sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam dengan nomor polisi BK 70 RZ tiba-tiba terbakar di Jalan Gajah Mada tepat di persimpangan Jalan Iskandar Muda Medan, Kec. Medan Baru, Sabtu (12/07/2014) sekitar pukul 23:30 WIB.

Informasi yang dirangkum okebung.com di lokasi, kejadian itu bermula disaat korban yang terakhir diketahui bernama Endang (37) warga Sei Rotan, Pasar VII, Kec. Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara baru pulang dari tempat keluarga di Jalan Ring Road, Kec. Sunggal. Sebelumnya mereka melakukan buka bersama dan belanja ke Carefour.

Saat itu korban menaiki mobil dengan kakak kandungnya, Atik (43) dan juga kedua orang anaknya. Mereka berencana akan pulang ke rumah mereka di Sei Rotan. Akan tetapi, entah mengapa saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba mobil yang dikemudi korban mengeluarkan asap dari bagian depan mobil.

Mobil tersebut posisinya saat itu tengah berhenti karena kebetulan lampu merah di persimpangan. Saat berhenti itulah tiba-tiba berasap. Mengetahu hal tersebut, keempat penumpan pun langsung kepanikan. Tak mau konyol mereka pun langsung keluar dari dalam mobil.

Ketika itu Endang masih sempat menyiramkan bagian keluarnya asap dengan air minuman botol yang mereka bawa. Akan tetapi, hal tersebut bukan membuat asap hilang, melainkan berubah menjadi api yang besar dan membakar bagian depan mobil.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar pun langsung mendadak heboh dan dengan sekejab langsung memadati lokasi. Dan tidak berapa lama, satu unit mobil pemadam kebakaran yang mendapat informasi langsung tiba di lokasi. Dan sekita 15 menit kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

“Tadi pas melintas bang. Tiba-tiba mobil itu berasap dan langsung terbakar. Apinya dari bagian depan, mungkin korsleting,” ujar Marinus (23) saksi mata.

Sementara keempat korban, saat ditemui tampak terduduk lesu secara bersamaan di trotoar pinggir jalan. Dari wajah mereka masih tampak ketakutan. “Tadi tiba-tiba aja berasap bang, terus mobil kuberhentikan dan kami keluar,” ujar Endang yang berprofesi sebagai pedagang tersebut.

Pantauan, setengah jam kemudian, setelah api benar padam. Mobil korban pun tampat dideret mobil kepolisian dan direncanakan akan dibawa langsung ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

Tampak juga di lokasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander di Lokasi untuk mengondusifkan kejadian tersebut.(TS/Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed