oleh

Warga Desa Bojongkunci Dapat Bagian Sembako Dari Dansektor 21

OKEBUNG|
Warga Desa Bojongkunci menerima bagian bingkisan sembako dari Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat bertempat di RW. 07 Kampung Sukamanah Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Kamis (7/5/2020).

Oleh Dansektor 21, pembagian sembako tersebut ditujukan kepada warga yang memang betul-betul tidak mampu dan melihat kondisi saat ini banyak warga yang terdampak Covid-19 sehingga banyak juga warga yang dirumahkan oleh perusahaan ditempat mereka kerja.

Menurut Dansektor 21 Kolonel Yusep Sudrajat, ” pembagian sembako ini merupakan amanah yang diberikan dari pimpinan dan harus nyampai kepada yang berhak menerimanya sehingga harus tepat sasaran “.

” Kemaren kita sudah bagikan sembako di Cimahi sekarang di Desa Bojongkunci dan kita akan terus berkoordinasi dengan Satgas Citarum seandainya nanti ada lagi ya akan kita bagikan kepada warga ditempat lainnya “.

Bantuan sembako ini merupakan CSR dari beberapa perusahaan dan diserahkan atau dipercayakan kepada Satgas Citarum untuk mendistribusikannya yang dialokasikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang ada bantaran sungai citarum ini.

” Ya, bantuan sembako ini berasal dari CSR beberapa perusahaan yang dipercayakan kepada Satgas Citarum Harum untuk mendistribusikan kepada warga dan melalui Ketua Harian Satgas Citarum Harum pula bantuan sembako ini dioercayakan kepada para Dansektor termasuk didalamnya Sektor 21,” ungkap Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat. (Pendam III/Siliwangi).

News Feed