oleh

Warga Denai Temukan Tengkorak Manusia di Dalam Parit

OKEBUNG|
Sejumlah warga berdomisili dikawasan
Jalan Denai Ujung mendadak heboh dengan adanya penemuan tulang tengkorak manusia didalam parit didepan warung,Jumat (05/09/2014)sore.

Informasi didapat,penemuan tulang tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan,Jamalik saat melintas di Jalan Denai Ujung, Medan.

Jamalik terkejut saat melihat sesosok jasad yang tinggal tulang tengkorak berada di dalam parit depan warung sembako milik Br Manurung.

Atas penemuan tengkorak manusia tersebut,selanjutnya warga pun menghubungi pihak kepolisian setempat.Menerima informasi itu,selanjutnya Polsek Patumbak dipimpin langsung Kapolsek turun kelokasi penemuan tengkorak manusia tersebut.

Diduga jasad pria tinggal tengkorak itu adalah Sesus Kenedi Sihombing alias Aseng Sihombing (54) warga Jalan Selamat yang hilang hampir setahun yang lalu.

Kapolsek Patumbak Kompol Andiko Wicaksono, mengatakan sejumlah saksi telah diperiksa dalam kasus penemuan tulang belulang manusia. Dan tulang belulang itu telah dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk keperluan otopsi.

“Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad pria yang tinggal tulang belulang,”katanya kepada wartawan, Sabtu (06/09/2014)(admin)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed