oleh

Warga Dan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat, Saling Tukar Pengalaman Saat Jeda Kerja

OKEBUNG|
Ada banyak hal yang dirasakan sangat positif dari kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, saat bekerja dengan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat, Kamis (26/3/2020).

Yakni, sambil bekerja mengejar target perampungan semenisasi, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu, warga banyak mendapat penutupan pengalaman yang cukup heroik dari para anggota TNI.

”Saya sendiri sangat senang kerja bareng dengan TNI, ternyata mereka ramah-ramah dan kaya pengalaman. Ini benar-benar bagi warga kampung Tanjung Jan yang bisa mendapat ilmu, pengalaman dan banyak hal dari para anggota TNI,” ungkap Heru (32) salah satu tokoh muda.

Tepisah, Komandan Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy,, terus berpesan kepada personil yang terlibat langsung terjun ke warga di lokasi TMMD, agar membina hubungan baik dengan warga, ringan tangan, dan berusaha menyerap apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed