oleh

Wanita Pencari Botot Tewas di Sambar Kereta Api

OKEBUNG|
Ratusan warga yang bermukim di perlintasan rel persisnya di Jalan Masjid Raya Al Jihad, Pulo Brayan Bengkel, Medan Barat tiba-tiba mendadak heboh, Jumat (17/10/2014).siang

Pasalnya, warga dikejutkan dengan tewasnya seorang pencari barang bekas bernama Rosdiana Purba (50) warga Jalan Cemara Gang Gudang,akibat disambar kereta api.

Informasi yang di peroleh okebung.com di lokasi kejadian menyebutkan, diduga korban tewas saat mencari barang bekas di perlintasan rel. “Saat kejadian, kebetulan masih sepi bang. Ketahuannya pas dengar suara teriakan,” kata warga sekitar mengaku bernama Andi (26).

Mendengar ada teriakan, warga pun kemudian kaget. Sontak, warga langsung mencari sumber teriakan yang berada di sekitar perlintasan rel kereta api

“Begitu dicek, ternyata ibu (korban) itu sudah terkapar di rel kereta api bang. Kemungkinan dia sempat terseret kereta api,” ungkap warga.

Warga menyebut, kereta yang menabrak korban datang dari arah Belawan. “Sepertinya kereta api yang nabrak korban ini mau ke arah Medan bang. Setelah ditemukan tewas, warga ramai berdatangan dan juga tadi polisi ke sini,” ungkap warga.

Pasca kejadian tersebut jasad korban langsung dibawa ke RSUD Pirngadi Medan untuk di autopsi. Sementara itu, sejumlah warga yang bermukim masih berkumpul di pelintasan rel kereta api, karena masih tampak bercakan darah korban di lokasi.(zan)

Foto:Ilustrasi\

News Feed