oleh

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dibunuh di Namorambe

OKEBUNG |
Lastelma Boru Latumahena (53) warga Dusun 1, Desa Kuta Tualah, Kecamatan Namorambe,Kab Deli Serdang,Prov Sumatera Utara ditemukan tewas dipinggir Lau Belintang, dekat ladangnya yang tidak jauh dari rumah kediamannya di Dusun tersebut, Rabu (17/12/2014)sekira pukul 18.00 WIB.

Saat ditemukan, ditubuh korban terdapat luka tusukan pada leher, dada dan tangan.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, sore itu, korban sendirian berangkat dari rumah kediamannya menuju ladangnya. Sementara suaminya Wenpi Ginting (54) beserta anaknya masih berada dirumah.

Tidak lama setelah itu, anak ketiganya, Dona Br Ginting (28) menyusulnya ke ladang. Namun sesampainya diladang, korban hanya menemukan keranjang milik korban. Ia pun berusaha memanggil-manggil korban.

Namun tak juga mendapat jawaban. Akhirnya Dona pun beranjak pulang untuk memberitahukannya ke adiknya Elias Ginting (23) dan Rudi Ginting (16). Kemudian mereka bertiga kembali lagi ke ladang untuk mencari ibunya tersebut.

Tidak lama setelah pencarian, akhirnya korban ditemukan tewas tergeletak tanpa busana dengan luka tusukan senjata tajam di pinggir Sungai Lau Belintang sekitar 20 meter dari ladang korban.

Mengetahui hal itu, spontan ketiga anak korban tersebut menjerit minta tolong dan kembali kerumah untuk menyampaikannya kepada warga lainnya dan Kades setempat dan meneruskannya ke Polsek Namorambe.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan cek dan olah TKP.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi. Tampak ratusan warga berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Tampak juga, Kapolres Deli Serdang AKBP Edy Pariadi Sik SH MH didampingi anggotanya berada di lokasi saat proses olah TKP.

Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan untuk di otopsi

Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Petugas Polsek Namorambe bersama Polres Deliserdang masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan terhadap korban tersebut.

Kapolsek Namorambe AKP Esron Nainggolan SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Semen Sembiring membenarkannya. “Jenazah korban akan dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan untuk di otopsi. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Sembiring.(Reza)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed