oleh

Wanita Cantik Asal Singapure Terdampar di Pancurbatu

OKEBUNG|
Wanita cantik berusia yang mengaku bernama, Necyo Kusuma (27) merupakan warga negara asal Singapura terdampar di Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang,Prov Sumut, Senin (03/11/2014) sekira pukul 07.30 WIB.
    

Iinformasi diperoleh di Polsek Pancurbatu menyebutkan,pagi buta itu, wanita yang berkulit putih itu mendatangi warung sarapan pagi milik Mas Yusuf yang tepat berada di pinggir Jalan Jamin Ginting, Simp Gardu, Desa Namo Bintang,Kec Pancurbatu.
    
Setibanya diwarung itu, wanita yang terlihat sempoyongan itu pun duduk dan diam diwarung itu. Pemilik warung yang mencoba menanyai wanita ini tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Pak Yusuf dan istrinya yang iba atas wanita itu pun diberi makan serta minum terhadap wanita itu.

Namun Pak Yusuf yang berencana hendak menutup warungnya, wanita itu pun enggan untuk pergi dari warung Pak Yusuf. Pak Yusuf bersama dengan istri serta keluarga lain pun memutuskan untuk mengantarkan wanita tersebut ke Polsek Pancurbatu.

“Tak mau dia pergi sampai kami mau tutup, kami takut ada  apa-apa, bagus kami antar ke Polsek Pancurbatulah. Kami tak tahu dia datang dari mana, tapi tiba-tiba sudah ada diwarung kami,”ungkap Yusuf.
    
Sementara itu, wanita yang ditanyai petugas polisi mengaku berasal dari negara Singapure. Dimana dirinya malam itu keluar makan nasi uduk, dan tidak tahu lagi jalan pulang. Wanita yang dapat berbahasa Indonesia sedikit-sedikit itu juga meminta dirinya untuk diantar ke Bandara Internasional di Bali.

“Antar saya ke bandara Internasional di Bali, nanti disana ada yang urus semua surat-surat saya termasuk pasport saya,”aku wanita muda itu.
    
Wanita itu juga mengaku kedatangan nya ke Medan hendak mencari beberapa orang temannya yang memiliki masalah dengan dirinya. Namun wanita ini tidak mau memberitahu dalam masalah apa atas lima orang yang dikenal nya itu. Wanita muda ini juga mengaku kalau dirinya selama di Medan tinggal di Jl Meranti, Skip, Medan. Dan seluruh barng serta uang tinggal didalam mobil yang membawa dirinya dari Bali ke Medan. Dan wanita ini juga mengaku saat tak bisa pulang, harus bermalam disalah satu Mesjid yang tidak diketahui lokasinya itu.
   
Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu ketika dikonfirmasi membenarkan mengamankan satu wanita yang mengaku asal Singapura. “Kita terima dari warga tadi wanita itu, Dan kita tanyai, katanya dia asal Negara Singapura. Tapi yang jelas nanti kita antar ke Imigrasi saja,”kata Darwin.

Teks foto: Inilah wanita yang mengaku asal Singapura itu.-

News Feed