oleh

Walikota Perintahkan Satpol PP Segera Segel Inul Vizta

OKEBUNG|
Terkait ditemukannya penjualan minuman keras (miras) di Karouke Inul Vizta yang berada dikawasan Tanggerang City Mall,Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memerintahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota Tangerang untuk segera melakukan penyegelan terhadap Karaoke Inul Vizta di kawasan Tangerang City Mall.

“Saya sudah instruksikan Satpol PP untuk segera melakukan penyegelan. Gembok saja, karena sudah jelas melakukan pelanggaran,” kata Arief saat dikonfirmasi, Selasa (13/01/2015) sebagaimana dilansir okezone.com.

Selain menjual Miras, sebut Walikota,sudah jelas Karouke Inul Vizta juga melanggar aturan lain, di antaranya izin gangguan (HO) yang sudah berakhir pada Juli 2015.Dan pihak manajemen juga telah melanggar jam operasi yang melebihi waktu, serta adanya dugaan menyediakan pemandu karaoke.

Sebagaimana diketahui bahwa Karouke Inul Vizta yang ada di kawasan Tangerang City Mall ini ketangkap basah menjual miras. Petugas Satpol PP yang melakukan sidak menemukan 2 pitcher bir yang dijajakan di karaoke keluarga ini.

Padahal, di Kota Tangerang sudah ada Perda yang secara tegas tidak memperbolehkan adanya penjualan dan peredaran miras seperti tertuang dalam Perda 7 Tahun 2005.(admin)

Foto;internet\ilustrasi

News Feed