oleh

Walikota Depok Pimpin Upacara Penutupan  TMMD KE-94 TA. 2015 

OKEBUNG|
Dengan Semangat Kemanunggalan TNI, Polri, Kementrian, Pemda dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita laksanakan percepatan pembangunan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan .

Demikian dikatakan,Walikota Depok H. Nurmahmudi ,didampingi,Danup adalah Kapten Kav Iyan Widiantoro
Saat  memimpin upacara penutupan TMMD ke 94 th 2015,bertempat di Lapangan rekap Rt 03/01 Kel. Jatimulya Kec. Cilodong Kota Depok,Rabu (27/05/2015)di ikuti sebanyak 300 orang.

Walikota mengatakan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dengan adanya TMMD akan mempersatukan masyarakat dengan TNI, dan juga akan meratakan pembangunan sampai ketingkat paling bawah, kegiatan dapat terlaksana berkat seluruh unsure elemen turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.  

Adapun hasil yang telah dicapai dalam kegiatan TMMD ini yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan diantaranya : pengerasan jalan  Jl H Sopan Rt 05,/ 03 Kel Kalibatu sepanjang 300m X 3m , merehabilitasi rumah 7 unit RTLH dukungan dari Pemda Kota Depok dan 6 unit rumah RTLH hasil pekerjaan overprestasi yang dilakukan oleh Kodim 0508/Depok.

Selain kegiatan yang bersifat fisik TMMD juga melaksanakan kegiatan Non Fisik berupa kegiatan penyuluhan bagi nasyarakat di wilayah kec Cilodong, semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarat dapat merasakan langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dengan sebaik baiknya hasil pembangunan yang telah dilakukan dalam kegiatan TMMD ini. 

Pada saat yang sama saya juga berharap rasa kepedulian terhadap lingkungan dapat terus ditumbuh kembangkan agar lingkungan kita menjadi lingkungan yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kol Inf Suharyanto (Danrem 051), Kol Cpm Hadi Hendra (Danpuspom), Kol Mar Supriyatna (AL),Letkol Kal M. Choeridun (AU),Letkol Kav Subur ( Danyon kav 7/sersus), Kompol Arlon L (Kasat Shabara Polres Depok), Letkol arm Dedik ( kasmen armed), Bp. Cholik (kepala Depag Depok), Para Muspika Kota Depok.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakatpun memberikan apresiasi yang baik, karena program TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat bawah. Selain itu, mereka juga berharap bahwa TNI dan Pemerintah, melalui program pro rakyatnya dalam bentuk TMMD ini bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun mendatang. [rel]

News Feed