oleh

Wagubsu Hadiri Perayaan Natal Oikoumene PT Perkebunan II,III,IV

OKEBUNG |
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wabubsu) H Tengku Erry Nuradi MSi menghadiri Perayaan Natal Oikoumene (Gabungan) PT Perkebunan Nusantara II,III, IV anak perusahaan dan lembaganya di tahun 2014, Sabtu (13/12/2014) di Gedung MICC PTPN IV Medan.

Perayaan Natal gabungan umat Nasrani di PTP Nusantara II,III, IV dan anak perusahaan serta lembaganya ini berjalan khidmat namun tetap meriah. Sedikitnya kurang lebih 1.200 orang umat Kristen di PTPN II,III,IV dan anak perusahaan serta lembaganya datang dari seluruh Unit Kebun/Pabrik/Usaha memenuhi Gedung milik PTPN IV itu.

Wagubsu dalam sambutannya menyambut positif pelaksanaan Natal Oikoumene. Karena, selain pembangunan fisik yang sering didengung-dengungkan maka tak kalah penting adalah pembangunan-pembangunan dari segi rohani.

“Baik buruknya suatu bangsa dimanapun itu didunia ini tak terlepas dari mental spritual bangsa itu sendiri. oleh karena itu sangatlah tepat kegiatan-kegiatan keagamaan pada peringatan hari besar agama termasuk peringatan natal bersama PTPN  hari ini tentu bahagian yang sangat penting untuk pembinaan rohani,” ujarnya. Karena, lanjutnya pembangunan fisik dan pembangunan non fisik harus seimbang.

“Pembangunan yang dibangun begitu hebat tanpa diimbangi dengan pembanguan non fisik yakni pembangunan rohani tentuya tidak akan ada makna yang dalam,” tambahnya.

Bhatara Moeda Nasution mewakili Direktur Holding PT Perkebunan yang juga direktur pengembang PTPN II dalam kesempatan yang sama menyampaikan dengan peringatan Natal Oikoumene PT Perkebunan Nusantara II,III, IV anak perusahaan dan lembaganya tahun 2014 ini mengambil tema “Lihatlah, Aku Menjadikan Segala Sesuatu Baru” dan sub tema

“Semangat Perayaan Natal Semakin Menguatkan Kebersamaan dan Berbuat Yang Terbaik Bagi Perusahaan” diharapkan membawa bangsa kita kepada harapan yang lebih baik.

Dia tak lupa mengucapkan selamat merayakan natal 2014 dan selamat menyambut tahun baru 2015.Semoga lanjutnya nilai sinergi, integritas, dan profesional yang terkandung pada perayaan natal Oikoumene tahun ini, dapat terus dipupuk dan dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami ucapkan selamat Natal bagi yang merayakannya dan kita bersama dalam menyambut tahun baru 1 Januari 2015. Mudah-mudahan kita tetap dalam sehat, produktif untuk bersua natal di masa datang dan dengan semangat natal, semoga dapat memberikan keselamatan dan menjadi energi perubahan yang positif bagi kita dan bagi pertumbuhan serta kemajuan dan keberlanjutan perusahaan, di masa yang akan datang,” harapnya.

Acara yang dihadiri oleh Direktur PTPN II Bhatara Moeda Nasution, Direktur Perencanaan dan. Pengembangan PTPN III Alexander Maka, Direktur Keungan PTPN IV Setia Darma Sebayang, Ketua Umum Panitia Ronald Sidabutar didampingi Sekretaris Umum Panitia Erick R Tampubolon serta para panitia ini terasa bertambah berkat dengan operete natal dan kidung pujian sari Simorangkir serta penyalaan lilin natal.(Dof)

News Feed