oleh

Wagubsu Apresiasi BEM Se -Kota Medan Sebagai Tuan Rumah Even Nasional

OKEBUNG |

Wagubsu H T Erry Nuradi mengapresiasi aliansi BEM se -kota Medan karena kota Medan Provinsi Sumut dijadikan sebagai tuan rumah even Nasional pertemuan BEM se Nusantara bulan Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wagubsu saat menerima audiensi BEM se kota Medan, Selasa (13/01/2015) di kantor Gubsu.

Tengku Erry pada kesempatan itu mengharapkan mengingatkan agar BEM sebagai mahasiswa agar tetap menjaga jati dirinya. Karena mahasiswa mempunyai ciri khas kebersamaan dan pola hidup sederhana.

“Kalau kita bersama setiap masalah itu akan mudah terpecahkan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” ujar Erry yang didampingi Staf Ahli Gubsu Aspan Sofian, mewakili Kepala Kesbangpolinmas Provsu, mewakili Kadis Pendidikan Provsu dan mewakili Kadis Kominfo Provsu.

Tentunya lanjut Erry sebagai tuan rumah harus menjaga nama baik daerahya dengan sikap sopan santun dan itu merupakan ciri khas masyarakat Sumatera Utara. Dia juga mengharapkan agar panitia  bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkoordinasi dengan BEM yang ada di daerah lainnya terutama BEM yang ada di ibukota. “Manfaatkan jaringan BEM yang sudah terjalin selama ini,” sebutnya.

Sementara itu rombongan yang dipimpin MZ Fahry mengatakan bahwa kedatangan rombongan bertemu Wagubsu untuk melaporkan bahwa untuk pertemuan BEM se Nusantara tahun 2015 ini Provinsi Sumatera Utara menjadi tuan rumah dan BEM se kota Medan menjadi panitia penyelenggara.

Pada even yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16-20 Pebruari 2015 yang akan datang akan diisi dengan acara seminar-seminar yang membahas tentang Sumatera Utara dan mendukung Sumut bangkit. Pada seminar tersebut, panitia berencana untuk menghadirkan pembicara-pembicara dari pusat selain dari pemprovsu.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan fill trip yang direncanakan akan ke kawasan danau toba. “Panitia berharap agar Pemprovsu dapat mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Fahry yang hadir bersama panitia lainnya. (dof)

News Feed