oleh

Wadanyonif MR 413 Kostrad Pimpin Keberangkatan Prajurtnya Ikuti Latihan Pembentukan Raider

OKEBUNG| Wakil Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat memimpin keberangkatan 64 personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang akan melaksanakan Latihan Pembentukan Prajurit Raider Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad TA 2021, bertempat di depan Markas Batalyon, Sukoharjo. Sabtu (25/09/2021).

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang diberangkatkan untuk mengikuti Latihan pembentukan Raider ini merupakan bagian dari tugas sebagai prajurit TNI AD sesuai kebijakan Pimpinan Angkatan Darat.

Wakil Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengatakan jika latihan ini merupakan tugas kebanggaan bagi setiap prajurit Kostrad, dimana kalian akan dibekali kemampuan sebagai satuan dan prajurit yang disegani kawan dan ditakuti lawan.

Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat juga mengingatkan agar prajurit yang mengikuti latihan itu untuk selalu menjaga serta memelihara fisik dan mentalnya, menjaga kehormatan diri dan satuan, serta tetap menjaga jiwa korsa.

“Laksanakan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga menjadikan prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad profesional dan dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI di Ufuk Timur Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Mayor Inf Hervin Rahadian. (Penkostrad).

Berita Lainnya