oleh

Wadanramil 08/Johar Baru Komsos dengan Ormas Dalam Momentum Idul Adha

Kodam Jaya – Jakarta Pusat Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi memanfaatkan momentum hari raya Idul Adha dengan mengadakan silaturahmi dan Komunikasi sosial dengan lintas ormas yang ada di wilayah Johar Baru seperti PPM (Pemuda Panca Marga), LMP (Laskar Merah Putih), FBR (Forum Betawi Rempug), Serta Ojol (Ojeg Online). (31/7/20)

Acara silaturahmi diisi dengan makan malam bersama. Dalam acara tersebut Wadanramil mengajak semua Ormas yang hadir agar bersinergi dengan pihak keamanan terlebih dengan Koramil 08/Johar Baru.

Wadanramil berharap para anggota Ormas mau membantu aparat dalam mendeteksi adanya situasi yang tidak kondusif seperti tawuran warga yang mana belakangan ini marak terjadi di wilayah Johar Baru.

“Kami berharap yang ada disini menjadi kepanjangan mata dan telinga Koramil disetiap wilayahnya, sehingga dengan adanya info awal kita bisa temu cepat dan lapor cepat dalam mengatasi masalah kondusifitas di wilayah Johar baru”,

Sambil bakar sate Wadanramil mengajak lintas ormas memberikan ajakan dan himbauan kepada warga yang masih sering tawuran untuk tidak ikut ikutan karena kegiatan tawuran yang akan merugikan diri sendiri serta mengganggu ketertiban lingkungan. “Mari kita bersama – sama menjaga lingkungan agar tertib, aman, dan nyaman serta terjaga kondusifitasnya”, tutup Wanramil.

News Feed