oleh

Wadan Brigif 2 Marinir Hadiri Penerimaan Tim Audit Kinerja Komando Inspektorat Korps Marinir Di Pasmar 2

Okebung

Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menghadiri acara penerimaan Tim Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir (Itkormar), di ruang rapat Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (27/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mewakili Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M.

Tim Audit Kinerja Itkormar tersebut dipimpin oleh Kolonel Marinir Nanang Purwanto sebagai Pengendali Teknis mewakili Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, beserta 6 anggota, mulai 27 September 2021 sampai dengan 06 Oktober 2021 akan melaksanakan Audit kinerja di jajaran Pasmar 2 dengan sasaran yaitu Program Kerja dan Anggaran TW II sampai dengan TW IV TA. 2020 dan TW I TA 2021 yang meliputi bidang Operasi dan latihan, bidang Umum dan bidang Perbendaharaan.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 yang disampaikan oleh Wadan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itkormar di Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, saya beserta staf di jajaran Pasmar 2 menyambut gembira kegiatan ini, karena dari kegiatan ini Pasmar 2 akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan dan kinerja Pasmar 2 di masa-masa mendatang.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa yang diharapkan dari kegiatan ini adalah bahwa jajaran Itkormar, nantinya bukan hanya memberikan masukan-masukan dalam rangka Audit Kinerja saja, namun juga dapat berperan untuk menjembatani antara Pasmar 2 dengan instansi atau Komando Atas yang berkompeten, sehingga diharapkan segala kendala dan hambatan yang ada dapat dicarikan solusi yang lebih baik dalam penyelesaiannya.

“Secara umum pelaksanaan program kerja dan anggran Pasmar 2 TW.II, III dan IV TA. 2020 serta TW. I TA. 2021, telah dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan, termasuk dalam hal pengadaan barang dan jasa. Akan tetapi, jika perlu adanya penelaahan lebih lanjut oleh Tim Audit Kinerja It Kormar, kami sangat mengapresiasi dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu saya telah perintahkan kepada seluruh Perwira Staf di jajaran Pasmar 2 untuk menerima Tim Audit Kinerja Itkomar dengan rasa kekeluargaan serta memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugasnya, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2 serta perwira staf Pasmar 2 lainnya.

Berita Lainnya