oleh

Waaspers Kasad Tinjau Perumahan Prajurit /PNS Korem  043/Gatam

OKEBUNG|
Waaspers Kasad Brigjen TNI Subiyanto meninjau Perumahan Prajurit Korem 043/Gatam dan Perumahan Swakelola Nuwo Sriwijaya di Desa Haji mena Rajabasa Lampung selatan.

Peninjauan Waaspers Kasad Ke Perumahan Prajurit Korem 043/Gatam adalah kunjungan kerja dalam rangka melihat secara langsung lokasi Perumahan yang dikelola  kerja sama antara TWP-KPR AD dengan PT. BMS (Bintang Mas Selaras ) .

Waaspers Kasad yang disambut langsung pihak pengembang PT BMS,Endar SH, meminta pembangunan perumahan untuk Prajurit /PNS  Korem 043/Gatam harus sesuai dan berstandar seperti bangunan perumahan umumnya.

Dan meminta agar Developer untuk menyediakan fasilitas umum yang dibutuhkan Prajurit/PNS dan keluarganya seperti,Masjid,Taman Bermain, dan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

 Peninjauan  ini selain  melihat bangunan perumahan, Waaspers Kasad yang didampingi,Kasrem 043/Gatam, para Dandim, para Kasi Korem, Kapenrem dan Direktur PT.BMS berdialog secara langsung dengan para penghuni/Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam tentang pembangunan dan fasilitas yang disediakan oleh pihak pengembang yang telah dirasakan selama ini.[rel]

News Feed