oleh

Vidcon Pengarahan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M

OKEBUNG|
Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP., M.Si bersama Kasdim dan perwira staf Kodim 0801 Pacitan mengikuti acara vidcon Pengarahan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M di ruang data Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Jumat (15/01/2021).

Saat dikonfirmasi Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan
vidcon dilakukan pada saat kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya ke Korem 081/Dsj.

“karena masih dimasa pandemi Covid 19 untuk jajaran Korem 081/Dsj melaksanakan Vidcon (virtual) guna mendengarkan pengarahan Pangdam V/Brawijaya”, Tutur Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP., M.Si

“Dalam vidcon Pangdam V/Brawijaya menyampaikan agar para Dansat jajaran Korem 081/Dsj menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa vaksin Sinovak itu aman digunakan dan sudah disetujui oleh badan POM dan jangan percaya dengan berita-berita yang tidak benar”, Ungkap Pangdam V/Brawijaya.

“Diharapkan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan supaya tidak terkena virus Covid-19 dan dalam mengendarai sepeda motor agar berhati-hati”, Pungkas Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.(Pendim 0801/Pacitan)

News Feed