oleh

Valentine Day, Ratusan Pasangan Mesum Terjaring Razia

OKEBUNG|
Hari Valentine ratusan pasangan mesum (bukan pasangan suami istri terjaring razia Satpol PP Pemkot Surabaya saat kencan dikamar hotel dan sejumlah penginapan.

Pasangan yang terjaring razia ini tidak hanya kalangan remaja, sebagian dari mereka adalah pasangan laki-laki dan perempuan dewasa yang bukan suami istri.

Ratusan pasangan mesum ini langsung diangkut menuju kantor Satpol PP Kota Surabaya, Jalan Wali Kota Mustajab Surabaya. Sambil menutupi wajah, meraka dibawa masuk ke kantor Satpol PP tersebut. Bahkan, beberapa dari pasangan mesum mengenakan helm untuk menutupi wajah dari jepretan kamera wartawan.

Banyaknya pasangan mesum ini, seperti membuat ruangan yang disiapkan tidak cukup. Satpol PP melakukan pendataan dan pembinaan kepada mereka yang tertangkap saat razia tersebut.

Razia yang digelar sejak sore ini merupakan gabungan dari Satpol PP, Linmas, TNI dan Polri.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan, razia ini memang khusus digelar pada hari Valentine. Terlebih lagi, untuk Pemkot Surabaya sudah ada surat edaran terkait pelarangan Hari Valentine tersebut.

“Karena saat Hari Valentine identik dengan remaja yang memadu kasih, namun melakukan tindak asusila, ini yang ingin kita larang,” katanya, Sabtu (14/02/205)dilansir okezone.com.

Sebelumnya, Satpol PP juga melakukan razia di sejumlah minimarket dan supermarket di Surabaya. Hasilnya, ditemukan paket berisi coklat, bir dan kondom.

Pemkot Surabaya secara khusus mengeluarkan Surat Edaran 421/1121/436.6.4/2015 tentang Edaran Terkait Perayaan Valentine Days atau hari kasih sayang yang pada pokoknya melarang kegiatan siswa untuk merayakan Valentine Days baik di dalam maupun di luar sekolah. Surat edaran tersebut juga dikirimkan ke sejumlah orang tua atau wali murid agar mengawasi putra-putrinya.[admin]

Foto |Ilustrasi\

News Feed