oleh

Usut Pembacking Tersangka Pembunuh PRT,Kompolnas Koordinasi Langsung Dengan Kapolri

OKEBUNG |
Guna mengusut tuntas kasus pembunuhan dan penganiayaan terhadap para pembantu rumah tangga (PRT) yang ada dirumah tersangka Syamsul di Jalan Beo /Angsa,Kec Medan Timur yang diduga ada membackinginya, Komisioner Kepolisian Nasional (Kompolnas) berkordinasi dengan Kapolri Jendral Pol Sutarman

“Hal ini disampaikan,Edi Saputra Hasibuan kepada wartawan,Jumat (12/11/2014).

Disebutkannya bahwa pihaknya akan membentuk tim investigasi adanya pejabat pemerintahan Sumut, Pengusaha dan kelompok besar yang memanfaatkan petinggi Polri untuk membackingi tersangka penganiaya pembantu rumah tangga (PRT) Syamsul Anwar sehingga beberapa kali petugas gagal menggeledah dan membongkar rumah tersangka.

“Tersangka ini sudah di luar batas kemanusiaan, semua sudah tau itu. Tetapi, adanya backing dari pejabat, pengusaha dan kelompok tertentu yang memanfaatkan petinggi Polri untuk membacking tersangka harus diusut. Makanya kami akan berkoordinasi dengan Kapolri untuk membentuk tim investigasi,” katanya.Menurutnya, tersangka dan backing nya harus dihukum seberat-beratnya.

“Tak boleh ada perlakuan khusus pada tersangka. Proses hukumnya harus sesuai dengan perbuatannya. Penyidik tak perlu takut pada siapapun jika itu penegakan hukum sesuai dengan arahan Presiden,” tegasnya.(Fkm/admin)

Foto :dok/okebung/

News Feed