oleh

Usai Tarik Uang Rp 87 Juta dari Bank, Karyawan Ini Dibacok & Dirampok

OKEBUNG|
Aksi perampokan melukai korbannya kembali terjadi.Kali ini,kawanan perampok beraksi di Jalan Bubutan,Kota Surabaya, Prov Jawa Timur, Senin ( 29 /09/2014)merampok seorang karyawan toko usai mengambil uang Rp 87 juta dari bank.

Selain dirampok,korban juga dibacok dan uang yang dibawanya sebesar Rp87 juta digondol para pelaku. Ironisnya, lokasi kejadian hanya berjarak sekira 100 meter dari Mapolsek Bubutan.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan bermula saat korban, Supaham, baru saja mengambil uang di Bank Mandiri dan hendak kembali ke toko tempatnya bekerja, UD Disel. Saat hendak memarkir sepeda motornya di sebelah toko, korban dihampiri para pelaku. Senjata tajam langsung dilayangkan ke tangan Supaham hingga dia terkapar.
 
Salah seorang perampok merebut tas berisi uang lalu kabur menggunakan sepeda motor. Kejadian berlangsung sangat cepat. Tak lama setelah itu, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sumaryono, mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan korban dan sejumlah saksi yang berada di lokasi saat perampokan terjadi. Dari keterangan semantara, pelaku diketahui berjumlah empat orang.
 
Pihaknya beserta petugas Polsek Bubutan masih menyelidiki kasus ini.(Sindo TV) (okz)
Foto:Ilustrasi/

News Feed