oleh

Usai Seruduk Jupiter, Rahayu 103 Panjat Mahoni, Lukas Tewas Mengenaskan

OKEBUNG|
Kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa kembali terjadi.Kali ini angkutan kota (Angkot)Rahayu lin 103 BK 1249 GI bertubrukan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 6235 ACC warna merah di Jalan Jamin Ginting Km 14.5 Desa Baru, Kec Pancurbatu,Kab Deli Serdang,Prov Sumut,Minggu (09/11/2014)sekira pukul 22.00 WIB.Akibat kejadian itu,pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Informasi yang diperoleh, saat itu angkot Rahayu yang sopir nya tidak ditemukan di TKP datang dari arah Medan menuju Pancurbatu dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kenderaan yang ada didepan nya. Sedangkan Jupiter MX yang dikendarai, Tju Tju Lukas (47) warga Jalan Pukat Harimau, Kel Banten Timur, Kec Medan Tembung datang dari arah berlawanan arah.
     2014-11-09 23.12.27

Setibanya di TKP, Rahayu yang menurut informasi berpenumpang 3 orang itu, saat mendahului kenderaan didepannya tak mampu mengendalikan angkotnya setelah melihat kenderaan lain didepannya.

Akibatnya, sopir angkot banting stiur kekanan jalan. Naas dikanan jalan ada Lukas yang langsung diseruduk angkot itu.Angkot yang menabrak Lukas sempat hebohkan warga, dimana angkot tersebut menghantam satu batang pohon mahoni dan angkot panjat pohon mahoni tersebut.

Sedangkan Lukas warga turunan Tiong Hoa itu tewas dengan kepala robek, rahang robek dan kaki kanan patah. Sedangkan ke dua BB ringsek berat. Kejadian itu akibatkan kemacetan panjang dan jadi tontonan warga.
    
Dari informasi itu, tiga penumpang angkot yang mengalami luka-luka belum diketahui identitas dan dimana ketiga mendapat kan pengobatan medis. Polisi sempat mencari tau keberadaan ketiga penumpang dan sopir angkot ke RS Adam Malik, namun tidak berhasil ditemukan. Sedangkan Lukas dibawa oleh petugas ke RS Adam Malik.
    
Terpisah,Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Lantas AKP MKL Tobing ketika dikonfirmasi membenarkan terjadi lakalantas hingga menyebabkan pengendara sepeda motor tewas.

“Benar,saat ini kasus tersebut masih kita tangani guna penyidikan lebih lanjut, “kata Tobing.

Teks Foto: Rahayu yang panjat pohon dan Lukas yang tewas di TKP.-

News Feed