oleh

Usai Mangkal,Waria Dirampok 7 Anggota Geng Motor,Sepeda Motor Raib Digondol

MEDAN BARU-OKB|
Aksi perampokan sepeda motor dilakukan komplotan remaja beringas dan sadis kian hari di Medan,semakin meningkat terus.Kendati telah banyak para pelakunya ditangkap dan ditembus peluru kakinya.Namun,aksi tersebut tak bisa dihentikan pihak polisi.

Buktinya,seorang waria bernama,Jimy (35) warga Kampung Lalang sepeda motor Vario hitam BK 5254 AEB dirampok tujuh orang anggota geng motor bersajam di Jalan Hasanudin Medan,tepatnya dipersimpangan Restoran Koki Sunda,Kamis (14/08/2014)sekira pukul 02.30 dinihari.

Keterangan diperoleh di Mapolsek Medan Baru menyebutkan,kejadian perampokan yang dilakukan tujuh orang kawanan geng motor menggunakan sepeda motor jenis metic itu disaat korban hendak pulang menuju rumahnya usai mangkal dari kawasan Jalan Gajah Mada Medan melintas di Jalan Hasanudin Medan,tepatnya dipengkolan Restoran Koki Sunda,tiba-tiba korban yang berboncengan dengan temannya,Lia (26) dipepet dan dipaksa suruh menghentikan laju kendaraannya oleh tujuh anggota genk motor tersebut.

Merasa ketakutan nyawanya terancam,korban pun menghentikan laju kendaraannya dan langsung menyerahkan sepeda motornya lantaran diancam dengan senjata tajam.Usai melakukan aksinya,korban dan rekannya langsung mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kejadian dialaminya.

“Aku mau pulang bang,pas di persimpangan Koki Sunda aku dipaksa suruh berhenti sama anak geng motor itu.Karena diancam pake klewang takutlah aku dan kukasih aja keretaku itu,”jelas korban berlinang airmatanya dihadapan Kapolsek Medan Baru dan petugas Reskrim,Kamis (14/08/2014)sekira pukul 03.00 dinihari.

Mendengar keterangan dari korban.Kapolsek Medan Baru,Kompol Nasrun Pasaribu bersama timsus Polsek Medan Baru langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.(Ade)

Foto :Ilustrasi/

News Feed